L Lawliet ( Nama Asli : Lya Lawliet )

Posted by Sapi Balap Tuesday 27 August 2013 0 comments

 

l

L Lawliet, sering disebut dengan "L" alias nya, dianggap detektif terhebat di dunia, dan ia mengambil penyelidikan Kira di busur pertama. Dalam anime, L adalah sebagai Kappei Yamaguchi dalam versi Jepang dan Alessandro Juliani dalam versi bahasa Inggris.Tanggal lahirnya adalah tanggal 25 Halloween tahun 1979,  ia meninggal pada tanggal 5 November 2004. Tinggi dan berat badan yang 179cm/50kg (5'10 "/ £ 110.), Yang akan berarti dia sangat kurus. L adalah anak yg dibesarkan di Wammy House, salah satu panti asuhan Watari, sebuah tempat yg aman bagai surga dan fasilitas pendidikan khusus untuk anak berbakat intelektual . Ada beberapa anak yg mirip L dia adalah Near dan Mello, kemampuan L's ditemukan saat tinggal di sana, dan ia kemungkinan besar yatim piatu.

L  mengembangkan reputasi sebagai detektif kedua dan ketiga terbaik di dunia, sangat rahasia dan hanya berkomunikasi dengan dunia melaluiasistennya Watari. Dia tidak pernah menunjukkan wajahnya pada dunia, dia hanya mewakili dirinya sendiri dengan modal L di Font Inggris Kuno . 

Setelah bertemu tim investigasi Kira, ia meminta agar anggota investigasi memanggilnya sebagai Ryuzaki untuk kebijaksanaan. Bahkan tim investigasi Kira tidak pernah mengetahui nama aslinya.wajah kusut dan lesu, Penampilannya kekuatan besar tentang deduksi dan wawasan.Dia cenderung menebak-nebak segala yang disajikan dengan, dan sangat teliti dan analitis. Dia memiliki kebiasaan antara lain lebih memilih untuk mendekam daripada duduk, makan hanya makanan manis seperti makanan penutup dan buah-buahan. L tinggal di Inggris selama lima tahun, dan selama waktu itu ia adalah juara di tenis untuk Piala Inggris SMP. L juga diam-diam mengasumsikan identitas detektif kedua dan ketiga terbaik di dunia, (Eraldo Coil dan Deneuve masing-masing) fakta ia dan anggota Tim Investigasi Kira menjaga diri mereka sendiri.L menunjuk tersangka awal dalam penyelidikan bahwa Light Yagami adalah Kira, tetapi tidak dapat memperoleh bukti konkret. Dalam beberapa situasi, Light tampaknya terbukti bersalah oleh keadaan, tetapi L tetap skeptis. Jika light adalah Kira, kasus ini akan dipecahkan, dan L memiliki kesulitan melepaskan solusi sederhana dan lengkap.Karena kecurigaan awalnya light, L memutuskan untuk bergabung dengan To-Oh University, universitas tempat Light i, menggunakan nama Hideki Ryuga untuk keperluan investigasi. Setelah L memperkenalkan dirinya sebagai Ryuga, Light tidak mencoba membunuhnya karena namanya sangat jelas palsu. Juga, ia tidak memiliki cara untuk mengetahui apakah orang itu L nyata atau hanya orang biasa yg diberi tugas. Light juga alasan bahwa L  telah memperkenalkan dirinya kepada ayah Light sebelumnya, dan dengan demikian bahwa jika ia entah bagaimana membunuh L, ia akan dengan mudah ditemukan sebagai Kira. Light juga khawatir jika dia menulis Hideki Ryuga ke Death Note.
kematian LMeskipun L tidak dapat mengguncang kesimpulan bahwa Light adalah Kira pertama, Light adalah satu-satunya orang yg pernah diidentifikasi atau tersambung dengan L, dan ia secara terbuka menyatakan pada suatu kesempatan meskipun itu akan menyakitkan harga dirinya mengakui bahwa ia telah salah. Meskipun Kira menjadi lawan L, pada sifat saham inti, Light dan L, termasuk kecerdasan luar biasa dan pendapat yang kuat tentang apa yang merupakan keadilan yang sejati. Selanjutnya, L dengan mudah dapat menyajikan kesimpulan publik setiap saat, dan dengan reputasinya, diambil serius. Dalam Bab 58, Light menggunakan shinigami Rem untuk membunuh L, light membuat rem percaya bahwa ia harus membunuhnya demi kehidupan Misa itu. Pemandangan terakhir L sebelum kematian adalah Terang tersenyum penuh kemenangan atas saingannya dikalahkan, dan pada saat terakhir L mengkonfirmasi pada dirinya sendiri bahwa Light adalah Kira pertama.Dalam bab 38 dari manga, L menunjukkan bahwa meskipun ia hanya makan makanan manis, ia tetap kurus karena otak menggunakan kalori sebagian besar dari setiap organ dalam tubuh. Dia juga mengatakan bahwa jika ia duduk seperti manusia biasanya, kemampuan penalaran akan turun 40%.
"anda tidak akan menjadi gemuk meskipun banyak memakan makanan manis jika anda  menggunakan otak anda"

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: L Lawliet ( Nama Asli : Lya Lawliet )
Ditulis oleh Sapi Balap
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://newtronscomputer.blogspot.com/2013/08/l-lawliet-nama-asli-lya-lawliet.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

No SARA!!!

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Newtron's Computer Corp..