------------STMIK AMIKOM MENURUT CAH NDESO------------

Posted by Sapi Balap Tuesday 9 July 2013 2 comments
Hy,,,kwan" pengunjung blogku yg sepi kyak kburan ene,,, hehe....
Perkenalkan,,,mna ku Ever,,,, ya blog ini sbnernya sih udah lama tapi dulu gak sempat keurus karena di daerahku susah internetnya..... dan sekarang cah ndeso udah goes to jogja,,jdi ni blog sapi balap mau di urus lagi,,aku mau ngubah gaya menulisku yg dulunya kaku jadi agak gila dikit...hehe
Oke wes langsunglah,,,
STMIK AMIKOM Yogyakarta,,,pertama kali denger namanya aku gak begitu tertarik dengan kampus ini,,,karena ku pikir ini hanyalah kampus biasa yg hanya pamer iklan doang di tv dan media cetak...
Setelah aku lululs SMA dengan nilai pas-pasan *sialan 20 paket susah nyonteknya XD * aku cari-cari info tentang kampus-kampus ternyata menurut banyak sumber terpercaya mengatakan bahwa amikom tuh :
* Udah diakui dan dijadikan contoh oleh UNESCO sbg Private Entrepreneur university,,,, 
* Terbaik se Indonesia dibidang IT terutama Film Kartun
* Gedungnya bagus
* Biaya terjangkau
* Unit Kegiatan Mahasiswanya banyak
* Proses KBMnya bagus
* Dan ini yg paling aku suka,,dosenya masih muda-muda 
Wah dengan ini aku berfikir,,,aku sbenarnya sudah diterima di perguruan tinggi De La Salle Manado dan katanya juga aku lulus di UNSRAT Manado,,tapi karena aku hobby IT  jadi aku pilih STMIK AMIKOM Yogyakarta meski harus meninggalkan kampung halamanku di Manado tepatnya daerah Werdhi Agung (sebuah desa yg sulit akses internetnya).
AMIKOM juga menurutku adalah kampus yang tahan banting,,,sewaktu kuliah umum aku menyimak dengan  perasaan kagun akan perjuangan AMIKOM yang diceritakan oleh Bpk, Suyanto dan Bpk. Erik (dua dosen yang atraktif banget)....
Dan akhirnya aku benar-benar membulatkan tekad untuk melanjutkan studi di STMIK AMIKOM Yogyakarta....
Sekian yah,,,cerita dariku,,, oya lihat juga tuh yang dibawah kamu,,,,hehe,,,ngerti kan,,,jngan ngeres lho :p
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: ------------STMIK AMIKOM MENURUT CAH NDESO------------
Ditulis oleh Sapi Balap
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://newtronscomputer.blogspot.com/2013/07/stmik-amikom-menurut-cah-ndeso.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 comments:

Anonymous said...

keren bang,,,

bower hp said...

thanks gan artikelnya...
bower hp

Post a Comment

No SARA!!!

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Newtron's Computer Corp..