TIPS BLOGGING OFFLINE

Posted by Sapi Balap Sunday 11 August 2013 1 comments
Hallow,,,,,,para dengkulers sekalian,,,hari ini ane bakanl curhat sekaligus share tentang kehidupan internet didesa ane yang amat susah,,,,
Desa ane namanya Werdhi Agung,,,yg pngen tahu silakan di search aja di G Maps…. nah berhubung libur,,,jadi ane mudik ke kampung halaman ane ini,,,dan aktivitas blogging ane harus terhenti.,,,sebab disini sangat susah untuk menemukan koneksi internet yang memadai ,,,, walaupun hanya sekedar untuk update blog,,,disini ada warnet sih,,,tapi bukanya kadang,,,dan speedy disini seriing banget gangguan,,,serta kalau kita mau make yang namanya Broadband modem,,,waduh jangan ngarep bisa buka Blogger,,,wong buka google aja loading pagenya ampe 5 menitan,,itupun kalo gak error conection,,,habis,,,cuman ada Tel*oms*l GPRS ,,,, oke cukup curhatnya,,,hehehe
Ane udh sempat dapet kesempatan online dan nyari trik yang satu ini buat blogging offline,,,ya lumayan lah bisa tetap update walau offline,,, nah langsung aja,,disini ane make yang namanya Microsoft Windows Live Writer,,,ane nemu banyak versi,,tapi paling relevan dan ringan yang versi 2012 deh,,,biar kata jadul,,tapi gak jauh beda dari versi terbaru,,,dan menurut isu,,,2012 ini adalah versi terbaik dan teringan dari Live Writer.,,, oke,, agan bisa donlot disini,,,,,,Microsoft Windows Live Writer 2012……
Filenya agak gede sih,,,sekitar 150an eMber,,,, nah setelah di donlot,,agan install deh,,,prosesnya tinggal,,,Next Next doang,,,dan setelah itu isi data Blog,,, seperti Penyedia Layanan,,,,Username dan Password…. setelah itu agan akan ketemu tampilan kayak gini jika login berhasil.,,,,,
image
Gimana,,,,,serasa ngetik di Blog Online kann,,,,,
Sekian tips dari saya,,,,semoga membantu,,,Salam Dengkulers,,,,,,
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: TIPS BLOGGING OFFLINE
Ditulis oleh Sapi Balap
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://newtronscomputer.blogspot.com/2013/08/tips-blogging-offline.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

alat service laptop said...

jadi meskipun online masih bisa blogging ya. thanks tipsnya min.
alat service laptop

Post a Comment

No SARA!!!

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Newtron's Computer Corp..