Light Yagami

Posted by Sapi Balap Tuesday 27 August 2013 0 comments

light_yagami_by_theultimatedemise-d51vzoo

Light Yagami, juga dikenal sebagai Kira adalah karakter protagonis dalam Manga/Anime Death Note yang dikarang oleh Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata. Light Yagami adalah seorang pemuda yang sangat cerdas, atletis, dan populer di kalangan wanita. Dia adalah seorang anak ketua polisi yang bernama Soichiro Yagami. Light sangat menyukai keadilan dan benci kejahatan karena setiap hari dia hanya melihat kejahat, pembunuhan,penculikan dll. Sampai suatu hari ia menemukan buku Death Note yang dijatuhkan Shinigami bernama “Ryuk”. Dengan Death Note dia ingin menciptakan dunia baru yang ideal tanpa kejahatan dan ingin menjadi tuhan di dunia baru tersebut.

1229566193_1280x960_death-note-yagami-light
Hingga saat Light Menjadi “Kira” ( dalam bahasa inggris berarti “Killer” ) dia mulai kehilangan akal manusianya dan mencoba untuk menjadi Tuhan di dunia baru, hingga suatu saat L mengakui bahwa Light/Kira hanyalah seorang pembunuh yang gila. Dengan beradu kecerdasan dan logika sepanjang seri pertama. Setelah Kira kedua, Amane Misa muncul, L mampu menyudutkan mereka berdua dan mengurung mereka. Light pun dengan kecerdasannya membuang kepemilikan Death Note’nya dan diberikan kepada orang lain.

url
Setelah Light bebas dari L, dia mulai ikut penyelidikan bersama L untuk menagkap Kira. Dia mengamati Kira yang di curigainya berada di Yotsuba Grup dan diapun mengetahui bahwa Higuchi adalah Kira sampai Light menyentuh Death Notenya dan ingatannya pulih semua.
Dengan kecerdasannya Light memojokan Rem untuk menulis nama asli L dan Watari karena jika tidak Misa Amane akan mati. Rem pun terpaksa mengikuti kemauan Light dan L pun mati. Light dengan tangisan palsunya mampu mengelabui kepolisian.

Light-Yagami-light-yagami-10457405-1280-1024
Hingga saat tahun 2013 setelah kematian L dia membunuh korban sangat banyak sampai-sampai Presiden Amerika mengakui keberadaannya dan tidak mau menangkap Kira. Hingga orang-orang Cerdas dari Wammy House yaitu Mello dan Near ingin membalaskan dendam L untuk menangkap Kira. Hingga akhirnya mello mati dibunuh oleh Light.

-Light-Yagami-light-yagami-32692554-1024-768
Setelah itu, Near pemimpin SPK ingin meminta Light untuk bertemu di suatu gudang dekat pelabuhan dan membuktikan bahwa Light adalah Kira. Kebenaran itu pun terungkap karena Mikami Teru menulis nama semua anggota selain Light dan Akhirnya Light pun ditembak habis-habisan oleh Matsuda dan dia kabur. Disaat itu Shingaminya menulis namanya di buku Death Note’nya. Sungguh akhir yang menyedihkan karena orang yang ingin menjadi Tuhan di Dunia baru Mati ditangan Shinigaminya sendiri.
Perbedaan Manga/Anime dan Live Action, jelas sangat berbeda karena di Anime Light dibunuh oleh Shinigaminya (Ryuk) ketika sedang melawan Near, sedangkan di Live-Action Light dibunuh oleh Shinigaminya (Ryuk) ketika sedang melawan L dan ayahnya pun tidak mati.
Tapi katanya akan ada Death Note Hollywood pada Tahun 2014, Semoga saja ceritanya gak terlalu nyeleweng dari manga/anime gk kaya Dragon Ball Evolution ceritanya beda jauh sama Animenya.
Mungkin Cuma itu Profil/Biodata/Biografi Light Yagami (Kira) yang saya ketahui.
“Jika kita menangkap Kira, dia penjahat. Jika dia mengatur dunia, dia keadilan ”
"Aku adalah tuhan dari dunia baru"

Jadi sekali lagi,,,kalau ditanya mana lebih jenius L atau Kira ( Light Yagami )…bos dengkul pegang L,,,krna dalam anime,,,si L berhadapan dengan sesuatu yang diluar logika manusia ( Shinigami dan buku yang dapat membunuh dengan mudahnya ) jadi,, ia sangat kesulitan,,tapi meskipun begitu,L telah bisa mencurigai Light sebagai Kira,,,benar-benar suatu  pola pikir yang hebat,,,dan satu lagi,,Jika Kira lebih jenius daripada L, kenapa ia maih harus bersekolah,,?? dan kenapa ia tidak menjadi detektif secara langsung seperti yang L lakukan???

q. e. d.

Bos Dengkul ( L ke 1759 )

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Light Yagami
Ditulis oleh Sapi Balap
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://newtronscomputer.blogspot.com/2013/08/light-yagami.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

No SARA!!!

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Newtron's Computer Corp..