Download Antivirus Terbaik 2013

Posted by Sapi Balap Tuesday 27 August 2013 0 comments
Halllooo…kwan-kwan dengkulers…..sebelumnya bos dengkul mau ngucapin Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 68 semoga Indonesia menjadi bangsa yang semakin maju…..dan semakin bersih dari korupsi….
Okay.,,,mumpung lagi nyantai,,,bos dengkul mau share sebuah antivirus andalan (bukan pil KB andalan lho,,,hehe)…..antivirus ini sudah bos dengkul pake selama 2 tahun lebih dan hasilnya sangat memuaskan antivirus ini juga sering berada di posisi teratas dalam chart antivirus terbaik dunia,,,
Nah ,,, antivirus ini namanya Bitdefender,,,nih beberapa keunggulan Bitdefender dengan antivirus yang lain :
1. Bitdefender ringan>>>Dengan sistem yang ramping dan ringan membuat antivirus ini tidak akan memberatkan kinerja CPU sekalipun untuk CPU yang kurang memiliki kemampuan olah data yang cepat.
2. Bitdefender memiliki stealth dan gaming mode>>>Dengan stealth mode,,,meskipun komputer kawan dengkulers udah kena virus duluan sebelum di instal Bitdefender,,, nih Bitdefender tetap tangguh membabat virus,,, dan dengan gaming mode ini ketika agan main game,,maka Bitdefender akan meminimalkan aktifitasnya sehingga tidak akan membuat game agan lelet.
3. Ada fitur healing>>> Tidak seperti antivirus pada umumnya yang langsung menghapus file yang terinfeksi virus,tapi Bitdefender akan mencoba untuk menyembuhkan file tersebut,,,dan jika tidak berhasil maka akan di berikan opsi untuk menghapus file tersebut.
4. Ada fitur SafePay>>> Buat agan yang sering transaksi online,,maka fitur ini akan sangat berguna untuk mencegah para hacker meretas kompi agan dan merugikan agan semua,,,,
Dan masih banyak lagi fitur menarik dan berguna dari Bitdefender,,,nah ini sekerinsut home menunyaimage
Nah… untuk agan-agan yang ingin nyedot nih Antivirus,,,silakan Disini....dan Cracknya Disni,,,,
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Download Antivirus Terbaik 2013
Ditulis oleh Sapi Balap
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://newtronscomputer.blogspot.com/2013/08/download-antivirus-terbaik-2013.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

No SARA!!!

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Newtron's Computer Corp..