Share : Pengalaman Ikut ITC 2013 Amikom

Posted by Sapi Balap Wednesday 11 September 2013 0 comments

Halllo,,,,agan-agan sekalian,,, kali ini bos dengkul bakal share sebuah pengalaman berharga yang bos dengkul dapatkan ketika mengikuti sebuah kegiatan workshop (kerja belanja Senyum dengan mulut terbuka) di kampus bos dengkul ( STMIK Amikom Yogyakarta ) nah,,, awalnya bo dengkul berpikir ini hanya akan menjadi sebuah workshop biasa yang membosankan dan tidak akan menambah wawasan,,, tapi ternyata bos dengkul salah….

Di ITC 2013 ini bos dengkul mendapatkan banyak sekali ilmu yang amat sangat berguna untuk kehidupan sehari-hari di bidang Komputerisasi….

Nah adapun materi yang bos dengkul dapatkan disana antara lain :

1. Dari DIvisi Hardware,, bos dengkul diperkenalkan dan diajarkan dengan hardware komputer dan cara servis hardware yang baik dan benar.,,,( untungnya selama ini bos dengkul servis hardwarenya udah bener,,,Senyum sambil berkedip)

2. Dari Divisi Software ,,bos dengkul diajarkan dan diperkenalkan dengan OS Linux dan OS buatan amikom ( AMIGOS ) dan waw….waw…waw…. OSnya keren….

3. Dari Divisi Web Programming bos dengkul diperkenalkan dan diajarkan tentang membuat sebuah website sederhana dengan bahasa HTML dan CSS,,,wahh sepertinya bos dengkul bakal kecanduan Web Programming nih,,,, Senyum kutu buku

4. Dari Divisi Desain Grafis,, bos dengkul diajarkan tata cara membuat spanduk/ iklan/ poster di Corel Draw,,, dan nampaknya menyenangkan juga bermain kuas listrik….Senyum dengan mulut terbuka

Dan di dalam setiap sesinya ini,,, ada doorprizenya lho,,,tapi sayangnya ketika bos dengkul dapat doorprize dari Divisi Software,,doorprizenya dah habiss,,,Wajah menangis

Nah,,mungkin untuk kedepanya bos dengkul berharap ITC tetap digelar tiap tahunya dan penyajian materinya semoga lebih baik serta lebih detail…

Oya sebagai apresiasi,,, bos dengkul cantumkan nama-nama Instruktur dalam ITC 2013 ( jangan dibunuh pake Death Note yaa,,,Senyum dengan lidah terjulur)

1. Instruktur Divisi Hardware

- Rhevin Fardika

- Subastian Wibowo

- Eka Anas Solichin

- Misbahul Munir

2. Instruktur Divisi Software

- Gusharian Fadli

- Singgih Yuda P

- Titis Nur P

- Rizqon Sadida

3. Instruktur Web

- Oki Wahyu Nugroho

- Armisianto

- Rega Cahya Gumilang

- Tria Septia Depi

4. Instruktur Komputer Grafis

- Rahmat Fakriansyah

- Akhmad Arfaq Rosyada

- Adji Sukmana

- Agus Setiawan

Sekian dari bos dengkul untuk ITC ( Introducing To Computer ) 2013……salam Dengkulerrzzz

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Share : Pengalaman Ikut ITC 2013 Amikom
Ditulis oleh Sapi Balap
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://newtronscomputer.blogspot.com/2013/09/share-pengalaman-ikut-itc-2013-amikom.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

No SARA!!!

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Newtron's Computer Corp..